Tuesday 25 August 2015

Hp Samsung Galaxy Terbaru

Hp Samsung Galaxy terbaru senantiasa ditunggu-tunggu oleh para penggemar hp Samsung Galaxy. Memang selama ini Samsung dikenal sebagai vendor yang rajin dan cepat dalam merilis produk ponsel terbarunya. Kalau diperhatikan, ternyata sepanjang tahun 2015 ini, Samsung telah banyak mengeluarkan hp samsung galaxy terbaru mereka dalam berbagai klasifikasi.

Saat ini tingkat pembelian hp samsung galaxy di Indonesia tergolong masih besar, hal ini tidaklah mengherankan karena harga jual hp Samsung Galaxy masih relatif terjangkau oleh daya beli masyarakat kita dari berbagai tingkat ekonomi.

Beberapa Daftar Hp Samsung Galaxy terbaru 2015

HP Samsung Galaxy S6

Hp Samsung Galaxy S6 merupakan Ponsel dual SIM GSM yang sangat canggih. Didukung oleh layar berukuran 5.1 inci yang memiliki resolusi Full HD 1440x2560 pixels dengan kerapatan tinggi 577 ppi, sehingga menghasilkan tingkat ketajaman layar yang tinggi, apalagi ditambah dukungan Super AMOLED dengan kedalaman 16 juta warna.

Hp Samsung Galaxy S6 sudah mendukung jaringan 4G dengan kecepatan akses data hingga 300/50Mbps. Juga jaringan 3G dengan kecepatan 42.2/5.76Mbps, Untuk 2G nya menggunakan EDGE dan GPRS. Hp Samsung Galaxy terbaru ini menggunakan prosessor Octa-core yang terdiri dari Quad-core 1.5GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2.1GHz cortex-A57. Dukungan RAM 3GB semakin meningkatkan kinerja ponsel ini. Sementara untuk sistem operasi sudah menggunakan Android 5.0.2 Lollipop. Demikian pula grafis yang ditawarkan semakin istimewa dengan adanya dukungan GPU Mali-T760.

Kemampuan kamera Samsung Galaxy S6 ini sangat tinggi dan memberikan hasil tangkapan yang sangat jernih dengan adanya fasilitas kamera setara DSLR dengan resolusi 16MP dan kamera depan berukuran 5MP. Penyimpanan memory internal pada hp ini disediakan dalam 3 varian yakni 32GB, 64GB dan 128GB. Kapasitas baterai yang digunakan Li-Ion 2550 mAh membuat ponsel ini bisa bertahan lebih lama dalam penggunaan.

Samsung Galaxy Grand Neo Plus
 
Samsung Galaxy Grand Neo Plus ini merupakan hp Samsung Galaxy terbaru yang dikeluarkan pada tahun 2015. Hp ini mendukung dual SIM GSM yang dilengkapi dengan tenaga prosessor Quad-core 1.2GHz serta RAM 1GB. Hp ini menggunakan OS Android v4.4 Kitkat. Kekurangan yang anda akan dapatkan pada hp ini adalah resolusi layar yang hanya 480x800 pixels dengan jenis layar TFT. Penempatan kamera pada 2 tempat; depan dan belakang. Adapun kamera depan beresolusi 5MP, sedangkan kamera belakang hanya 2MP. Untuk penyimpanan, memory Internal 8GB dan microSD hingga 64GB.

Untuk kegiatan berselancar di dunia maya, hp Samsung Galaxy terbaru ini didukung oleh jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA hingga 42.2Mbps, sedangkan EDGE dan GPRS menjadi pilihan alternatif jika 3G tidak tersedia ditempat anda. Samsung Galaxy Grand Neo Plus ini diperkuat dengan baterai Li-Ion 2100 mAh, yang menjadikannya mampu bertahan lebih lama ketika digunakan. Untuk konektivitas, anda bisa menggunakan fasilitas bluetooth atau wi-fi.

Samsung Galaxy J1 J100H
 
Hp Samsung Galaxy terbaru ini bisa dikatakan sebagai ponsel kelas menengah ke bawah disebabkan spesifikasinya yang lebih rendah dibandingkan Samsung Galaxy terbaru lainnya. Tidak heran jika harga jualnya pun lebih murah, hanya pada kisaran harga 1.400.000-1.600.000. Samsung Galaxy Ace 4 ini diperkuat dengan prosessor bertenaga Dual-core 1.2GHz dengan RAm hanya 512MB. sementara untuk OS sudah menggunakan Android v4.4 Kitkat.

Ukuran layar pada ponsel ini tergolong kecil, hanya berukuran 4.3 inci yang memiliki resolusi 480x800 pixels dengan kerapatan 217 ppi. Jenis layar masih menggunakan berteknologi TFT dengan kualitas biasa saja. Kamera depan 5MP dan belakang 2MP hanya bisa menghasilkan gambar yang biasa saja. Untuk surfing internet, jaringan yang ada sudah mendukung jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA hingga 21Mbps. Fitur lainnya yakni Bluetooth, USB dan Wi-Fi. Soal baterai, Li-Ion 1850 mAh sudah lebih baik, sedangkan kapasitas memory internalnya hanya berukuran 4GB dan eksternal hingga 128GB.

Demikianlah artikel seputar Hp Samsung Galaxy Terbaru. Mudah-mudahan artikel ini bisa membantu anda untuk menentukan jenis mana yang harus anda beli, yang bisa memenuhi kebutuhan anda dalam penggunaan sehari-hari. Baca juga 5 aplikasi android yang wajib dihapus

3 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete